Home » » Transisi dan Ulasan

Transisi dan Ulasan

Setelah berlama - lama dengan blog saya dahulu brenkswap akhirnya saya punya blog pribadi juga hehe
Blog yang brenkswap itu berisi info yang kebanyakan sih info bola :)) tapi gue bosen juga kalo infonya gitu gitu mulu, maklum punya titik jenuh ehehe, dan setelah selama 1 tahun vakum dari dunia per blog an akhirnya gue bikin ini Ganbagus yang isinya bisa seputar Tips trik Desain grafis, tips ide, template buat photoshop coreldraw ataupun yang lainnya, ya intinya gue mau berbagi ke kalian apa yang udah gue dapet selama ini :)

Pacar Kesayangan  :p


Dan gue janji gakan copas dari blog lain, ini hasil pemikiran gue pribadi, tapi disini admin ada dua sama pacar gue Anisa Nurhasanah <3 ehehe jadi jangan heran kalo nantinya ada tips dan trik HIJAB ahahahaha
so, selamat surfing di blog gue

Best regards from,
Ganbagus.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Usaha Gue

Popular Posts

 
Support : Me at Twitter | Me at Facebook | My Pacar | Brenkswap
Copyright © 2013. Hanya Portofolio Seorang Desainer Grafis Amatir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger