Home » » sedikit tips dari gue

sedikit tips dari gue

gambarnya gada hubungannya sama artikel ini ko :p


bukan bermaksud menggurui kalian lo pada mau ngasih tips nih buat "nyari" inspirasi buat sebuah karya, biasanya kalo gua suka menyendiri gitu deh kalo pengen muncuk ide cemerlang, mungkin idenya punya sifat pemalu :( hehe biasany sih pertama, gua ngumpulin bahan-bahan buat insiprasi tanpa bermaksud menjiplak yee, no jiplakers terus kedua, sketsa di kertas sambil pikirn dah tuh bahan, ketiganya cobain dan praktikin ide loe.
segitu dulu tips pertama ane di blog ini cuma tips dari amatiran hehe
wassalam :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Usaha Gue

Popular Posts

 
Support : Me at Twitter | Me at Facebook | My Pacar | Brenkswap
Copyright © 2013. Hanya Portofolio Seorang Desainer Grafis Amatir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger