Home » » Deg-degan

Deg-degan

jujur aja, sebenernya masih takut kalo ng-upload karya karya gua di blog ini, seengganya masih tenang dan aman disimpen dilaptop pribadi hehehe
banyak sih karya gua mulai dari sekolah tingkat kabupaten sampe provinsi, hanya sebagian kecil aja yah yg gua upload serius takut diakui sama org lain, kaya tetangga sebelah wwkwk ifyunowwataimin :p

nametag
salah satunya yg diatas ntuu, itu baru satumasih banyak yg lainnya, mau tau hubungin aja gua di 085316924023 fast resopons deh haha :D
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Usaha Gue

Popular Posts

 
Support : Me at Twitter | Me at Facebook | My Pacar | Brenkswap
Copyright © 2013. Hanya Portofolio Seorang Desainer Grafis Amatir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger